Baru-baru ini Nagita Slavina ketahuan ngasih izin kepada Raffi Ahmad untuk poligami. Hal tersebut diungkapkannya ketika menjadi bintang tamu dalam podcast Atta Halilintar.

"Kalau Teh Gigi tiba-tiba tahu nih ada kabar kalau Aa Raffi punya istri lagi di luar sana, gimana?" tanya Atta Halilintar pada Nagita Slavina.

Siapa sangka, pertanyaan tersebut dijawab oleh Raffi Ahmad selaku suaminya. Ia dengan percaya diri mengatakan bahwa Nagita memberikan izin untuk melakukan poligami.

“Boleh dia mah, boleh, di mic dia nggak mau ngomong, kalau aslinya sudah bilang boleh," ujar Raffi Ahmad.

Nagita Slavina sontak memberikan penjelasan atas jawaban suaminya itu. Tak disangka, ia membenarkan pernyataan tersebut.

Nagita Slavina beranggapan bahwa poligami diperbolehkan dalam Islam. Oleh karena itu, ia tak berhak melarang suaminya jika ingin melakukan poligami.

Namun, Nagita tak hanya memberikan izin. Ia juga menyertakan syarat apabila ayah Rafathar itu ingin poligami.

“Itu kan memang dibolehkan. Aku enggak bisa ngelawan, enggak boleh, itu kan memang ada di Alquran, tapi aku bilang kalau memang maunya gitu, aku yang mundur," tutur Nagita Slavina.

"Silahkan, tapi aku yang mundur, gitu aku selalu ngomong," sambungnya.

Iya meyakini bahwa untuk meraih pahala tak hanya melalui poligami. Ia yakin masih banyak cara untuk meraih Surga.

Baca Juga: Transformasi Wajah Baru Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Cekikian, Tambah Ganteng?

"Jalan ke surga itu banyak insyaAllah ya," tandas Nagita Slavina.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas