Kekeyi baru-baru ini ketahuan punya selera pria khusus yang menarik hatinya. Karena selera sang anak, Aida Fara selalu waspada dengan laki-laki yang mendekati putrinya itu.

Wanita dengan nama lengkap Rahmawati kekeyu Putri Cantikka itu ternyata suka dengan pria yang lebih muda. Hal itu dibongkar oleh ibunya langsung saat jadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo.

"Saya selalu merhatiin dia, dan apa lagi urusan lelaki. Dia kan sukanya sekarang itu, berondong-berondong. Itu khasnya Kekeyi," tutur Aida dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Kekeyi langsung berikan alasan mengapa lebih suka brondong. Ternyata, baginya pria yang lebih muda itu akan menurut apa kata Kekeyi.

"Kalo gak nurut, shoo shoo (mengusir)," ujar Kekeyi sambil tertawa.

Aida mengaku khawatir tiap kali sang putri dekat dengan pria. Oleh karena itu, ia selalu berpesan agar Kekeyi selalu bercerita mengenai hubungannya kepada sang ibu.

Aida bahkan pernah mengancam Kekeyi agat tak menghubunginya apabila Kekeyi tak berterusterang terlebih dahulu. Ia tak ingin anaknya mengabaikannya dan tak bercerita dengannya.

"Kalau kamu berjalan dengan lelaki dan kamu tidak ngomong ke saya, nanti ada apa-apanya, kamu jangan panggil aku, gitu aja," ancam Aida.

Baca Juga: Bicara soal Karier, Agnez Mo: Saya dari Dulu Termasuk Orang yang Berjuang Sendiri

Aida menjelaskan bahwa Kekeyi selalu bercerita mengenai pria yang mendekati putrinya itu. Ternyata, banyak lelaki muda yang mendekati wanita berusia 26 tahun ini. Bahkan beberapa di antaranya sempat ngajak Kekeyi jalan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas