Setelah menikah, kehidupan rumah tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga tak pernah lepas dari perhatian publik. Keduanya kini tengah menikmati momen-momen indahnya sebagai sepasang suami istri.

Terhitung baru tiga bulan menjalani kehidupan pernikahan, Atta Halilintar rupanya sempat membahas soal poligami dengan Aurel. Tak segan-segan, Aurel mengaku akan menceraikan sang suami, bila Atta berani melakukan hal tersebut.

"Aku juga mundur kalau dia (Atta) poligami," ujar Aurel Hermansyah saat mengundang Raffi dan Nagita dalam podcast Atta Halilintar, seperti dikutip, Rabu (23/6/2021).

Peringatan tegas itu diberikan Aurel seakan menyiratkan kalau dirinya tak pernah setuju bila dimadu oleh Atta Halilintar.

Tampak masih ngeyel dengan ultimatum yang diberikan Aurel, Atta mencoba peruntungannya dan kembali bertanya soal poligami kepada Aurel

"Jadi, kamu boleh juga (kalau aku poligami)?," tanya Atta penasaran.

Baca Juga: Ditanya Bagian Tubuh yang Paling Sering Disentuh Atta Halilintar, Jawaban Aurel Hermansyah Bikin Melongo!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas