Artis kontroversial Nikita Mirzani mengaku sudah memiliki pacar, seorang laki-laki berinisial A. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui siapakan sosok pria yang tengah menjadi kekasih dari ibu tiga anak tersebut.

Tak terbukanya Niki terkait hubungan asmaranya, membuat ia dikabarkan putus dari sang pujaan hati. Mendengar hal itu, Niki secara tegas membantahnya dan menyebut bahwa hubungannya dengan sang kekasih masih baik-baik saja.

Dia mengatakan hal tersebut menjawab pertanyaan warganet saat live melalui akunnya di Instagram.

"Belum lah, jangan sampai (putus). Calon suami gue lagi sekolah ini, kehukuman, kadang sekolah hukum, kadang sekolah penerbangan, suka-suka dia deh," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sebelumnya dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya, tak tanggung-tanggung pernikahan ini rencananya akan diselenggarakan selama 7 hari 7 malam.

Baca Juga: Dinar Candy Makin Berani Pamer Foto Vulgar Bareng Denise Chariesta, Nikita Mirzani Sentil Telak: Enggak Berkelas!

Kekasih Nikita Mirzani disebut-sebut bukan dari kalangan selebriti, sempat dikabarkan merebut suami orang Nikitan sempat tegaskan kekasihnya bukan suami orang.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas