Kabar mengejutkan datang dari musisi kenamaan Anang Hermansyah. Ayah Aurel Hermansyah itu dikabarkan dilarikan ke rumah sakit atas penyakit yang dideritanya. Ashanty pun akhirnya menceritakan penyakit yang diderita Anang hingga dilarikan ke rumah sakit.

Diakui ashanty, Anang Hermansyah mengidap penyakit batu ginjal. Bahkan, saat Maret 2021 lalu, ia sudah melakukan operasi untuk pengangkatan batu ginjal tersebut.

"Sebenarnya, Mas Anang itu udah punya (penyakit) batu ginjal sudah dari bulan Maret diangkat. Cuma aku enggak memberi tahu soal Mas Anang yang sempat dirawat di bulan Maret untuk diambil batu ginjalnya," ujar Ashanty seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (23/6/2021).

Lebih lanjut, Ashanty mengatakan kalau seharusnya, selang yang masih menempel ditubuh Anang dilepas setelah pulan liburan, beberapa waktu lalu. Namun, niat tersebut diurungkan Anang lantaran melihat kondisi COVID-19 yang kembali memburuk.

"Harusnya kemarin mau ambil selangnya, karena dia udah merasa enggak enak. Cuma, lihat Covid lagi tinggi agak takut ke rumah sakit," jelas Ashanty.

Baca Juga: Gara-gara 'Ulah' Nagita Slavina, Ashanty Gagal Jalani Diet, Istri Anang: Aku Benci Banget!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas