Olla Ramlan tampaknya dibuat sakit hati dengan perlakuan sahabatnya sendiri, Nindy Ayunda. Bagaimana tidak, Nindy degan tega membicarakan tentang kejelekannya di belakang Olla Ramlan.

Seperti dikutip dari laman sindikasi jpnn.com, istri Aufar Hutapea itu mengaku sudah mendengar rekaman suara Nindy Ayunda yang berkomentar jelek mengenai dirinya.

Sebagai manusia biasa, Olla mengaku kecewa akan hal tersebut. Terlebih lagi, sebelum rekaman suara itu diketahuinya, Olla dan Nindy tengah sama-sama berada di Bandung.

"Benar, aku enggak memberikan (respon) apa-apa. Seandainya kalau kamu dijelekkan sama teman sendiri, (bagaimana?). Aku sesantai itu. Aku lihat Nindy teman baik, ya kecewa," ungkap Olla di acara Rumpi, Senin (21/6).

Meski dibuat kecewa, Olla Ramlan mengaku bersyukur lantaran Tuhan memperlihatkan secara langsung seperti apa sosok Nindy yang selama ini sudah dianggap sahabat dengannya.

Baca Juga: Blak-blakan Ejek "Emak Gendeng Suka Ajak Anak Live IG", Nikita Mirzani Sindir Nindy Ayunda Lagi?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.