Fakta baru terungkap di tengah keributan tuduhan tak sedap yang ditujukan kepada Nindy Ayunda. Sebelumnya, Nindy Ayunda dituduh melakukan penyekapan kepada mantan ART (Asisten Rumah Tangga), Lia serta sopirnya, Leman.

Keduanya pun sama-sama mendatangi Komnas HAM ditemani pengacara Fahmi Bachmid untuk meminta perlindungan lantaran mengaku disekap oleh Nindy.

Kini beredar video CCTV yang diunggah ulang oleh akun Instagram Mak Rumpi, yang memperlihatkan bahwa Lia ternyata kerap lakukan kekerasa pada putri Nindy.

Dalam video tersebut, terlihat Lia sedang memukul anak Nindy dengan ganas dan kejam.

Unggahan video CCTV itu langsung dibanjiri beragam komentar dari para warganet. Banyak yang mendukung kalau mantan ART Nindy Ayunda harus mendapatkan hukuman pidana.

"Polisiin nihh yg kyk gini..biar masuk penjara! jangan di kasianin, kalo dilepas nanti terulang ke yg lain karna merasa gak bakal di apa"in kalo ketawan..biar diliat juga sama sama art yg lain," ucap netizen.

"Ya ampunnn , itu anak artis loh yaaa,,, padahal kurang baik apa coba Nindy sama diaa, mirisss," sambung yang lain.

Tak hanya itu, Lia sebagai mantan ART Nindy ini juga labil dalam mengungkapkan pernyatannya. Pada Februari lalu usai heboh soal Nindy menyekap dua ART-nya, Lia hadir dengan memberikan bantahannya.

Ia mengaku tak pernah disekap Nindy dan malah diminta untuk memata-matai keluarga Nindy dari pihak Askara. Namun, tiba-tiba pada 14 Juni lalu, Lia mengaku kalau dirinya disekap dan dianiaya oleh Nindy Ayunda sampai dilempar piring.

Hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait kasus tuduhan penyekapan dan KDRT ini.

Baca Juga: Nindy Ayunda Geram, Nikita Mirzani Sindir Soal Emak Gandeng: Itu Ajaran Ibunya, Jangan Dicontoh

Menurutmu bagaimana, Beauty?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas