Menu

Pendapatan Menurun Drastis, Amanda Manopo Jual Barang Branded-nya karena Butuh Uang?

16 April 2020 19:30 WIB
Pendapatan Menurun Drastis, Amanda Manopo Jual Barang Branded-nya karena Butuh Uang?

Amanda Manopo. (Instagram/amandamanopo)

HerStory, Jakarta —

Di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini, banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaannya. Artis-artis Indonesia juga kehilangan pekerjaanya dan membuat pendapatannya menurun, tak terkecuali Amanda Manopo. Wanita cantik pemeran sinetron "Mermaid in Love" ini mengaku pendapatannya berkurang sejak pandemi COVID-19.

Hal tersebut diakui Amanda lewat Instagram Story-nya pada Kamis, (16/04/2020). Beberapa waktu lalu, Amanda menjual barang-barang branded-nya melalui akun media sosialnya. Banyak sekali warganet yang mengira bahwa hal tersebut dilakukan oleh Amanda karena dirinya sangat membutuhkan uang. Namun, benarkah begitu?

Baca Juga: Artis Sekaligus Dokter Cantik, Twindy Rarasati Umumkan Dirinya Positif Terinfeksi Virus Corona!

"Aku di saat lagi corona ini, aku emang lagi gak syuting jadi pemasukan aku emang sedikit mandek. Yang biasanya aku syuting terus, pemasukan lancar biasanya ada kerjaan tapi karena corona ini, emang agak sedikit berkurang," kata Amanda dalam Instagram Story-nya yang HerStory kutip pada Kamis, (16/04/2020).

"Aku ngejual tas itu karena emang lagi mau dijual supaya hidup aku jadi minimalis. Aku juga bisa beli tas baru, karena udah pergantian tahun kan, karena tas makin lama makin turun," kata Amanda.

Di saat seperti ini, Amanda terus mengikutin anjuran dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) untuk melakukan physical distancing. Nah, makanya Amanda jadi punya banyak waktu untuk membereskan barang-barangnya dan berniat ingin menguranginya.

Baca Juga: Kembarannya Postif COVID-19, Twinda Rarasati: She Is The Strongest!

"Kalau aku ngejual barang-barangku yang preloved itu duitnya bukan untuk bayar cicilan atau buat kehidupan aku sehari-hari, tidak. Malah aku jual itu untuk membantu orang-orang di luar sana yang pemasukannya lagi tidak banyak seperti dulu," kata Amanda.

Menurut Amanda, daripada dirinya harus menggalang dana untuk menolong korban terdampak virus corona, lebih baik dia menjual barang-barangnya yang sudah tak terpakai, tapi masih layak untuk digunakan. Selain mendapatkan barang branded miliknya, pembeli juga akan mendapat pahala karena telah membantu sesama.

Baca Juga: Viral Video Penampilan Amanda Manopo Cuek Makan di Warteg, Cara Duduk Jadi Bahan Omongan, Astaga!

Baca Juga: Diisukan Jalin Asmara Gegara Terciduk Bersama Amanda Manopo, Jefri Nichol Akhirnya Ungkap Alasan Datang ke Lokasi Syuting: Waktu Itu Kita...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita