Henry Baskoro Enji atau dikenal Enji Baskoro akhirnya buka suara mengapa dirinya dan Ayu Ting Ting memutuskan untuk bercerai.

Merangkum dari Tribun Jatim, awalnya Enji menceritakan bagaimana ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mendatanginya. Pada delapan tahun lalu, Enji mengaku kalau Umi Kalsum menggedor-gedor rumahnya dan mendesak untuk menikahi sang biduan.

"Saat itu dia, ibu Ayu (Umi Kalsum) datang,minta saya segera menikahi Ayu. Dengan segala persiapan yang serba mendadak seperti itu, akhirnya kami menikah pada 4 Juli 2013," papar Enji.

Namun usai menikah, Enji justru merasakan ada sesuatu yang berbeda dari sikap Ayu Ting Ting.

"Setelah menikah, saya langsung bawa istri ke rumah, masih di bilangan Depok, tak jauh dari rumah Ayu. Tetapi, ketika Ayu pulang ke rumah orang tuanya, bawaannya kok Ayu sama saya gerah (berantem) saja," katanya.

Hal itu lah yang diduga merupakan penyebab keretakan rumah tangga keduanya yang hanya bertahan selama 20 hari saja.  Selama ini, pihak Ayu Ting Ting mengaku kalau Enji lah yang menelantarkan anak dan istrinya.

Namun, Enji mengungkap fakta sebaliknya. Mengutip Kompas.com dalam jumpa pers yang diadakannya di kantor pengacara Hotman Paris, di kawasan Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pada saat itu, Enji menjelaskan bahwa Ayu Ting Ting lah yang meninggalkan dirinya.

"Mungkin saya harus ngomong yang sebenarnya. Saya gerah dengan (berita) akhir-akhir ini. Saya tekankan, saya tidak pernah tinggalkan istri saya," ujar Enji.

"Yang ninggalkan adalah istrinya. Tanggal 25 Juli pamit, bilang kerja, tapi enggak pulang lagi," imbuhnya.

Sejak perceraian mereka, Ayu Ting Ting juga tak mengizinkan Enji untuk bertemu dengan anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga: Beda dengan Hotman Paris, Nikita Mirzani Terang-terangan Bela Keluarga Ayu Ting Ting: Itu Sudah keterlaluan

Menurutmu bagaimana, Beauty?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas