Menu

Di Tengah Pandemi, Aaliyah Massaid Nyanyikan Lagu 'Saling Peduli'

16 April 2020 18:16 WIB
Di Tengah Pandemi, Aaliyah Massaid Nyanyikan Lagu 'Saling Peduli'

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

HerStory, Depok —

Aaliyah Massaid merilis lagu 'Saling Peduli' untuk mengapresiasi perjuangan tenaga medis yang saat ini berjuang di tengah wabah pandemi Covid-19.

Karya lagu yang diluncurkan pada 15 April 2020 diseluruh platform musik digital di Indonesia itu, sebagai bentuk kepedulian Aaliyah terhadap pihak-pihak garda terdepan membasmi virus corona atau covid-19, Beauty!

Lagu yang berjudul 'Saling Peduli' merupakan persembahan dari Aaliyah dan MADE Entertainment lho.

Lagu ciptaan Pika Iskandar itu bertujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa pentingnya untuk saling peduli dan mendukung satu sama lain khususnya tenaga medis yang bisa dianggap sebagai pahlawan kemanusiaan.

"Jangan berhenti di sini, kita tak pernah sendiri. Semoga pulih kembali semua luka di hati. Bersama kita lalui tuk saling peduli," potongan lirik dalam lagu 'Saling Peduli'.

"Melihat situasi pandemi saat ini, aku ingin mendedikasikan lagu ini dan mengajak kita semua untuk mengapresiasi semua orang yang setiap saat bahu-membahu memperbaiki keadaan Indonesia. Agar pulih kembali bumi kita semua.?? Sudah bisa di dengar lagu “Saling Peduli” di Joox, Apple Music, YouTube Music, Spotify, Deezer dan seluruh radio di Indonesia mulai hari ini!" ungkap Aaliyah dalam caption unggahannya di Instagram.

Baca Juga: Momen Langka! Potret Angelina Sondakh dan Reza Artamevia Keciduk Pelukan di Depan Makam Adjie Massaid: YaAllah...

Baca Juga: Waspada! Terdeteksi di Indonesia, Kemenkes Ungkap Tingkat Keparahan Subvarian Omicron BA.4 dan BA.5

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.