Mantan kekasih Rezky Aditya, Razer Patricia tampaknya ikut berkomentar terkait tudingan tak sedap Rezky yang punya anak dari wanita lain berinisial W. Ia mengaku sama sekali tak kaget mendengar isu tersebut.

"Oh nggak (kaget) sama sekali, nggak kaget," ujar Razer dalam tayangan Rumpi yang dikutip Kamis (24/6/2021).

Bukan lantaran mengetahui tentang kehebohan itu, Razer ternyata punya alasan sendiri kenapa dirinya tak terkejut.

"Bukan karena tahu, (tapi) karena itu bukan urusan aku," ujar dia.

Meski sudah mantan kekasih, Razer pun memberikan masukan untuk Rezky Aditya. Dia bahkan seolah-olah memposisikan dirinya di posisi Rezky saat ini untuk berani menyelesaikan masalah.

"Yang aku sampaikan kalau aku di posisi Rezky ya, kalau emang itu bener, ya coba di selesaikan aja," kata dia.

"Tapi kalau emang nggak bener, kalau aku sih akan tuntut orang tersebut karena itu kan udah mencemarkan nama baik," ujar Rezer lagi.

Merangkum dariĀ Suara.com, Razer Patricia diketahui sempat jadi bincangan publik lantaran menuliskan unggahan yang menyinggung soal karma di Instagram.

Namun saat unggahan tersebut ramai, dirinya langsung menampik bahwa unggahan tersebut bukan ditujukan untuk Rezky.

Sebelumnya, Rezky Aditya dituding memiliki anak dari wanita W, yang dikabarkan lewat kuasa hukumnya. W mengaku sudah melakukan hubungan badan dengan Rezky Aditya sejak 2012 lalu. Bahkan, anaknya itu kini sudah berusia 8 tahun.

Baca Juga: Rezky Aditya Mangkir Sidang Lagi, Wenny Ariani Bakal Ambil Langkah Tes DNA: Ini Jalan Terakhir, Paling Valid!

Rezky yang mendengar tudingan itu pun buka suara. Lewat pengacaranya, kabar tersebut pun ia bantah secara mentah-mentah.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas