Perseteruan Denise dan Dewi Perssik bermula saat Denise datang sebagai bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar (7/6/2021). Tanpa sepengetahuan Denise, tim Pagi-Pagi Ambyar mendatangkan Uya Kuya untuk meluruskan perseteruan yang terjadi antara Denise dan Uya Kuya.

Namun, bukannya meredam masalahnya dengan Uya, Denise malah menimbulkan masalah baru dengan Depe. Menurut Denise, Depe yang berperan sebagai host seharusnya bisa menjadi penengah antara dirinya dan Uya. Pada kenyataannya, masih menurut Denise, Depe terlalu membela Uya dan ikut memojokan dirinya.

Nikita Mirzani terseret dalam perseteruan Denise Chariesta dan pedangdut Dewi Perssik. Dimana, dia disebut-sebut memihak ke Denise. Soal membela, Nikita menjelaskan bahwa dirinya tidak memihak siapapun. Meski diakuinya, dia menyukai Denise yang tampil berani dengan siapapun.

Artis kontroversial Nikita Mirzani menjadi sorotan setelah mengaku ingin menurunkan tahtanya pada sebagai Wanita Amazon pada Denise Chariesta. Alasan Nikita mau menurunkan tahta ke Denise, karena selama ini dia memperhatikan sepak terjang Denise.

“Karena gua lumayan ngikutin dia kalau berantem, dia keren menurut gue. Dia walaupun dibully, diapain sama orang, dia cool. Dia enggak perduli, no hurt feeling orangnya,” lanjutnya.

Melalui kanal YouTube OPRA Entertainment pada Rabu (23/6/2021), Nikita Mirzani mengaku membutuhkan penerus. Pasalnya, Nikita Mirzani beranggapan bahwa umurnya semakin tua dan ingin hidup damai tanpa huru-hara.

Baca Juga: Dinar Candy Makin Berani Pamer Foto Vulgar Bareng Denise Chariesta, Nikita Mirzani Sentil Telak: Enggak Berkelas!

"Kalau yang jadi senior, jadilah senior yang baik, ketika orang mau belajar ya ajarin," ujar Nikita Mirzani. Kita enggak boleh sombong, kita kan enggak selamanya, nanti kan lama-lama gue bakal tua. Gue butuh dong penerus gue, siapa nih penerus gue," tandasnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas