Aktris Shireen Sungkar mengungkap kejadian lucu yang pernah dialaminya saat masih duduk di bangku SMP. Demi membantu salah seorang teman, Shireen pernah sampai nekat meminta uang dengan mendatangi rumah-rumah artis.

Hal tersebut diungkap Shireen dalam kanal YouTube Maia ALELDUL TV belum lama ini. Bahkan, Maia menjadi salah satu artis yang saat itu memberikan uang kepada Shireen dan temannya saat mendatangi kediamannya.

"Jadi, ceritanya waktu SMP kita bertiga naik bajaj. Jadi tuh kita butuh uang untuk teman kita yang orang tuanya ada masalah," ujar adik Zaskia Sungkar itu seperti dikutip, Kamis (23/6/2021).

Hal tersebut dilakukan Shireen lantaran beranggapan, para artis memiliki banyak uanh sehingga bisa membantu membayar SPP temannya itu.

"Karena kita mikirnya, artis kan banyak duit. Terus butuhnya waktu itu Rp300 ribuan buat bayar SPP. Kan, anak SMP zaman dulu dapet duitnya dari mana. Mau minta orang tua enggak enak," tutur Shireen.

Shireen menuturkan, saat itu ia dan sang teman sempat mendatangi rumah Inul Daratista yangberada di Pondok Indah. Namun sayang, saat itu sang pedangdut sedang tak ada di rumahnya.

Baca Juga: Wadidaw, Maia Estianty Terang-terangkan Ungkap Bagian Tubuh Irwan Mussry yang Suka Dicium, Apa Tuh?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas