Setiap orang tentu menginginkan hubungan percintaan yang langgeng dan selalu harmonis. Namun, dalam hubungan pasti akan ada sebuah masalah, salah satunya perselingkuhan.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Ashley Madison, urutan kelahiran ternyata ada hubungannya dengan perselingkuhan. Studi tersebut menunjukkan bahwa anak tertua atau lebih tua mungkin melakukan perselingkuhan atau menipu pasangannya. 

Studi yang melibatkan 1000 peserta itu membuktikan hasilnya. Dalam penelitian tersebut, 40 persen di antaranya mengaku pernah berselingkuh dan mereka adalah saudara yang lebih tua atau anak tertua.

Selain itu, 30 persen kelompok lainnya yang juga pernah berselingkuh mengaku memiliki dua orang saudara yang lebih muda, sedangkan 26 persen sisanya memiliki satu orang saudara yang lebih muda.

Hal tersebut dapat terjadi karena anak tertua cenderung mendapatkan harapan yang jauh lebih tinggi dari orangtua. Anak tertua selalu dikaitkan dengan kesuksesan dan kepemimpinan. Hal itulah yang membuat anak sulung tertekan.

Dalam penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa 86 persen peserta yang pernah berselingkuh memiliki masa kecil yang bahagia. Mereka begitu dekat dengan orangtua dan adik-adiknya.

Baca Juga: Heboh! Bintang Film Azab Disebut Rusak Rumah Tangga Seseorang: Dapat Peran Jadi Pelakor, Ternyata di Dunia Nyata Jadi Pelakor Beneran

Beauty, bagaimana menurutmu? Apa pasanganmu begitu?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas