Setelah menjalani isolasi mandiri selama 11 hari, Bunga Citra Lesatri akhirnya terbebas dari virus Corona. Hasil tes PCR penyanyi yang akrab disapa BCL ini, menunjukkan hasil negatif.

Hal tersebut diungkap istri mendiang Ashraf Sinclain ini lewat unggahan terbarunya di Instagram. Bunga mengabarkan kalau diirinya sudah dinyatakan negatif COVID-19.

"Isolasi hari ke-11. Hasil PCR negatif," ungkap BCL melalui akun miliknya di Instagram Story, Kamis (24/6).

Namun, ibu Noah Sinclair itu tak sepenuhnya lepas dari isolasi mandiri usai dinyatakan negatif. Seperti dikutip dari laman sindikasi jpnn.compelantun Kecewa ini akan tetap menjalani isolasi mandiri hingga hari ke-14.

Hal itu dilakukan Bunga sampai kondisinya benar-benar aman.

"Aku masih akan isolasi sampai hari ke-14 supaya aman," tutur Bunga.

Baca Juga: Ditinggal Selamanya oleh Ashraf Sinclair, BCL Bakalan Nikah Lagi?

Di samping itu, Bunga mengaku akan kembali melakukan tes PCR antara besok atau lusa. Karib Ariel Noah ini ingin memastikan kalau dirinya sudah benar-benar sembuh dari COVID-19.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.