Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, mengaku menyerah menasihati suaminya yang dinilai selalu menuai pro dan kontra, mulai dari mengkritik artis hingga menimbulkan konspirasi tentang virus corona Covid-19.

Curhatan Nora bermula dari tanggapan-tanggapan warganet saat melihat Jerinx masih vokal dengan pendapatnya mengenai Covid-19. Merasa terganggu dengan komentar pedas warganet, Nora pun mengungkapkan keluhannya di sosial media.

Nora Alexandra curhat bahwa Jerinx memiliki watak yang kuat, tak heran begitu bebas dari penjara sang suami masih aktif menyuarakan pendapatnya soal Covid-19 dan menyenggol sederet nama publik figur yang terinfeksi.

"Karena ulah JRX yang terus bersuara, banyak sekali DM ke Nora untuk menasehati JRX. Saya sudah menasehati suami saya," tulis Nora Alexandra di Instagram Stories, Minggu (20/6/2021).

Curhatan Nora berlanjut ke Twitter. Ia memberi tahu para followers-nya bahwa selama ini Nora telah memberi tahu Jerinx berkali-kali sampai putus asa untuk menyuruh sang suami tak berulah.

"Intinya aku sudah nyerah untuk kasih tahu JRX, kalau aku bungkam atau suruh dia diam, itu pendukung dia DM aku bahkan comment aku dengan kritik aku, bahkan mencaci maki dan selalu bilang JRX itu milik rakyat. So kalau emang benar JRX milik rakyat," cuit Nora pada Senin (21/6/2021).

Saat salah seorang warganet menyebut bahwa Jerinx bersikap dengan mengabaikan keselamatan istri, Nora Alexandra punya jawaban tersendiri. Nora merasa dirinya tak terlalu penting bagi sang suami.

Baca Juga: Suaminya Buat Ulah, Nora Alexandra Justru yang Minta Maaf Hingga Memohon ke Adam Deni: Kasihan Istrinya...

"Karena mungkin aku tidak terlalu penting untuk hidup dia, jadi dia gak pernah mikir panjang, karena aku belum bisa kasih anak ke dia, jadi dia mungkin berpikir aku bukan yang utama," curhat Nora.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas