Shandy Aulia ditanya seorang netizen mengenai pergaulan putrinya. Artis ini memberikan jawaban menohok terkait pertanyaan yang membuatnya sedih itu.

Seorang netizen bertanya mengapa Shandy mengizinkan putrinya bermain dengan anak asisten rumah tangga (ART). Ia sendiri mengaku bingung apakah ada yang salah dengan bermain dengan anak ART.

"Maaf mba Shandy, apa miss Claire dibolehkan main sama anak ART nya?" tanya netizen.

"Iya saya izinkan. Sebenarnya pertanyaan ini buat saya sedih, memangnya ada yang salah bermain dengan anak ART?," jawab Shandy Aulia.

Shandy menjelaskan bahwa ART merupakan pekerjaan yang mulia. Ia menegaskan dalam memilih teman tak boleh dibedakan berdasarkan kehidupannya.

"ART itu sebuah pekerjaan yang mulai tidak ada yang salah bekerja sebagai ART karena mereka bagian dari kehidupan saya. Banyak sekali jasa dalam membantu kebutuhan saya setiap hari. Karena itu buat saya ART adalah bagian penting dalam hidup saya," tulis Shandy.

“Prinsip saya memilih teman untuk kita bertumbuh memang harus benar benar memilih berdasarkan karakternya. Tapi membeda bedakan manusia dalam kehidupan saya tidak setuju,” lanjutnya.

Wanita 34 tahun ini ingin putrinya mampu memanusiakan manusia lain. Ia ingin Claire berteman tanpa membedakan status orang tersebut.

Baca Juga: Dibully Warganet Gegara Video Syur 19 Detik, Gisella Anastasia Akui Sangat Ketakutan: Masa Depanku Suram dan Berantakan

“Saya mau Claire hidup dapat memanusiakan manusia siapapun dia dari manapun asalnya dan pekerjaannya. Kelak Claire dewasa saya ingin Claire memiliki sikap hati yang benar dalam hal ini,” tutup Shandy Aulia.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas