Dinda Hauw panik mengetahui anak pertamanya mendadak demam tinggi. Istri Rey Mbayang itu menceritakan kronologi kejadian tersebut melalui Instagramnya pada Kamis (24/6/2021).

"Untuk pertama kalinya aku dan @rey_mbayang kemarin ngerasain panik," ungkap Dinda Hauw dikutip dari akun Instagram (24/6/2021).

Artis tanah air itu bahkan sampai menangis karena khawatir dengan kondisi sang anak. Ia tak menyangka suhu badan putranya mendadak tinggi mencapai 38 derajat.

"Khawatir sampai nangis karena suhu badan @arshaka_mbayang tiba-tiba demam 38derajat sampe lemes," tuturnya.

Tak ketinggalan, ibu satu anak ini membagikan alasan mengapa putranya mendadak demam tinggi. Ternyata anaknya itu kekurangan asupan ASI.

"Pas tau penyebabnya adalah Asi ku yang masih sedikit," terang Dinda Hauw.

Iya kemudian menyadari bagaimana pengorbanan seorang ibu. Ia mengaku menjadi orang tua bukanlah hal yang mudah.

View this post on Instagram

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw)

"Emang bener ya ketika kamu sudah menjadi orangtua kamu bener-bener baru sadar bahwa kasih sayang orangtua itu tanpa batas dan tanpa pamrih. Masya Allah," jelasnya.

Pemeran Surat Kecil untuk Tuhan ini kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang ibu. Ia berharap ibunya terus diberikan kesehatan.

Baca Juga: Gak Usah Panik Kalau Si Kecil Demam, Begini Cara yang Tepat Menanganinya Moms!

"Mama, terimakasih ya @hulwatihusna sudah melahirkan dan merawat Dinda hingga dinda bisa tumbuh menjadi sosok perempuan kuat seperti sekarang. Sehat-sehat terus ya ma," ujar Dinda Hauw mengakhiri.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas