Kabar baik datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Ia digadang-gadang akan masuk nominasi wanita tercantik dunia 2021.

Kabar tersebut muncul sebab TC Candler ikut nimbrung dalam Live Instagram yang dilakukan Ayu Ting Ting baru-baru ini. TC Candler merupakan organisasi yang menjalankan situs pemeringkat kecantikan selebriti dari seluruh dunia.

“Kami akan segera menominasikan kamu,” tulis akun @tccandler saat Ayu Ting Ting melakukan siaran langsung melalui Instagramnya.

Ini bukan kali pertama Ayu Ting Ting masuk nominasi wanita tercantik dunia. Sebelumnya, ia pernah masuk dominasi tahun 2019 silam. 

Ayu Ting Ting bersaing dengan selebriti internasional lainya. Tak seorang diri yang berasal dari Indonesia, Chelsea Islan juga masuk dalam dominasi tersebut.

Kedua selebriti tanah air itu bersaing dengan artis kelas dunia seperti anggota Blackpink, Kendall Jenner, Pooja Hegde, dan yang lainnya. Setidaknya ada 90 ribu selebriti yang diseleksi oleh TC Candler.

Baca Juga: Pelaku Bully Anak Ayu Ting Ting Ternyata Tinggal di Singapura, Umi Kalsum: Saya Pulangkan ke Indonesia

TC Candler melakukan pemeringkatan wanita tercantik bersama dengan Independent Critics. Tak hanya wanita, lembaga ini juga memilih 100 pria tampan dunia.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas