Kehidupan Nagita Slavina diisi dengan kebahagiaan karena tengah hamil anak kedua. Namun, baru-baru ini keluarga Raffi Ahmad itu disinggung masalah poligami.

Saat ditanya mengenai poligami, Raffi Ahmad nyeletuk kalau sang istri memberikannya izin. Tak cuma-cuma mengizinkan sang suami, Nagita Slavina mengajukan syarat tertentu.

Boleh (poligami), dia mah boleh, tapi kalau di mic dia enggak pernah mau ngomong, tapi kalau di aslinya sudah bilang (boleh),” kata Raffi dikutip dari channel YouTube Atta Halilintar yang tayang pada Minggu (20/6/2021).

"Aku tidak bisa melawan, enggak boleh kan itu memang ada di Al-Quran. Tapi aku bilang kalau maunya begitu, ya silahkan tapi aku yang mundur," respon Nagita Slavina.

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang terkenal memiliki banyak teman akrab wanita. Tak heran jika ayah Rafathar ini disebut sebagai playboy.

Kepribadian Raffi Ahmad kemudian dibongkar oleh seorang peramal. Mbak You mengungkapkan bagaimana perubahan kepribadian ayah Rafathar itu.

Mbak You melihat sosok Raffi Ahmad mengalami perubahan yang semakin baik. Hal tersebut diungapkannya pada salah satu tayangan televisi yang dilansir dari channel Youtube Trans 7 Official yang tayang pada (11/6/2021).

“Saya lihat perkembangan Raffi semakin hari, semakin bagus. Dalam arti soal kepribadiannya," kata Mbak You.

Mbak You menerawang bahwa sifat jahil Raffi Ahmad dengan perempuan sudah tak separah dulu. Ia menjelaskan bahwa suami Nagita Slavina kini lebih tenang dalam menjalani hidup.

“Sifat cunihinnya sudah berkurang kok. Lebih menyadari keadaan, lebih ikhlas, lebih tenang," ujarnya.

Baca Juga: Transformasi Wajah Baru Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Cekikian, Tambah Ganteng?

Lebih memahami pasangan dan lebih perbaiki diri. Itu yang saya liat. Tapi sifat cunihin itu tetap ada loh ya, memang garisnya seperti itu," lanjut sang peramal.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas