Seiring berjalannya waktu, para wanita kini sudah bisa mendapatkan haknya untuk mengenyam pendidikan yang layak. Dengan begitu, sudah banyak para wanita hebat yang menduduki jabatan penting di perusahaan besar.

Enggak hanya memimpin perusahaan, wanita-wanita hebat tersebut juga bertugas untuk mengurus rumah tangga lho. Hebat banget kan?

Dengan jabatan yang tinggi, enggak heran deh kalau pendapatan yang dihasilkan per bulan bisa menyentuh angka yang sangat fantastis. Hal itu pun kerap kali menimbulkan konflik, apalagi jika pendapatan istri lebih besar dari suami.

Jika tak ingin hal itu terjadi, kamu perlu mengetahui beberapa cara agar hubungan tetap berjalan harmonis meski pendapatan istri lebih besar. Dilansir dari laman Finansialku (25/6/2021) berikut ini beberapa tips yang bisa dilakukan oleh para ibu bekerja:

1. Jangan Merasa Berkuasa

Hal pertama yang harus dilakukan oleh para istri adalah tetap rendah hati dan jangan langsung merasa besar kepala jika mengetahui gaji atau pendapatannya lebih besar dari suami. Pasalnya bagaimanapun suami adalah kepala rumah tangga dan kamu sebagai istri masih tetap harus menghormatinya.

Meskipun memiliki penghasilan yang besar, kamu jangan pernah merasa berkuasa apalagi sampai membuat suamimu merasa direndahkan. Hal ini tentu akan memicu konflik di dalam rumah tangga.

Baca Juga: Ini 5 Cara Sederhana yang Bisa Bikin Istri Bahagia, Coba Kasih Kode ke Suamimu Deh Moms!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas