Produk baru hasil kolaborasi Fres & Natural dengan Collette & Lola, menghadirkan spray cologne dan body wash yang terinspirasi dari berry macaroon dan cupcake.

"Spray cologne dan body wash varian Pink Cupcake memiliki sensasi wangi yang cheerful, perpaduan antara vanilla dan juicy fruits. Sementara, lewat spray cologne dan body wash varian Berry Macaron, kita bisa merasakan sensasi wangi charming dengan perpaduan vanilal dan mix berries," kata Merry Christianty, Brand Manager Fres & Natural dalam virtual press conference pada Kamis, (24/6/2021)

Dengan desain yang terinspirasi dari dessert serta beraroma manis, diharapkan dapat menginspirasi anak muda untuk melakukan hal-hal baik dan terpuji (sweet) seperti manisnya aroma cupcake dan macaron yang sweet.

"Karakter sweet adalah karakter yang ramah, menyenangkan, peduli, dan empatik, yang bisa menghindarkan dirinya dari pelaku bullying, tidak peduli, tidak menghargai, tidak memiliki integritas, cemburu, dan sejenisnya," kata Tara de Thouars, psikolog klinis.

Hasil kolaborasi tersebut dapat tersedia di seuruh outlet mereka mulai dari tanggal 25 Juni - 25 Agustus 2021.

Merry menambahkan bahwa dirinya berharap dengan peluncuran varian baru Fres & Natural Dessert Collection, dapat mendukung pembentukan karakter kepribadian anak muda di Indonesia.

Baca Juga: Mau Wangi Parfum Tahan Lama? Ikuti 5 Tips Ini yang Dijamin Ampuh!

"Kami berharap, dengan peluncuran varian baru Fres & Natural Dessert Collection, kami dapat mendukung pembentukan karakter kepribadian anak muda di Indonesia yang suka menyebarkan sesuatu yang positif dan sweet kepada lingkungan terdekat, pertemanan, sampai komunitas mereka lewat jaringan meda sosial," tambahnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas