Riri Moeya mengeluarkan single terbarunya berjudul "Peka" setelah dirinya sukses dengan lagu ketiganya. Pada lagu ketiga, Riri Moeya mengaransemen ulang lagu "Menepi" yang dinyanyikan oleh Ngatmo Mbilung.

Single terbarunya yang berjudul "Peka" resmi dirilis pada 25 Juni 2021. Lagu ini diciptakan spesial oleh Pika Iskandar untuk Riri Moeya karena memiliki karakter suara yang khas.

Riri Moeya menceritakan kisah di balik lagu "Peka" yang baru saja dirilis. Menurutnya, lagu ini dapat mewakili perasaan wanita yang sedang galau.

Lagu berjudul "Peka" ini menceritakan seorang wanita yang sedang menaruh hati kepada laki-laki yang kurang peka. Lagu "Peka" ini juga sangat sesuai dengan cerita percintaan masa kini.

"Lagu peka ini tentang rasa, rasa suka cewek dengan satu cowok. Sayangnya, cowoknya ini enggak sadar dan cuek," kata Riri Moeya pada acara konferensi pers virtual, Jumat (25/6/2021).

"Peka itu adalah rasa. Jadi, kalau enggak peka berarti enggak ada rasa," lanjutnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas