Nikita Mirzani membongkar alasannya tak melanjutkan kisah asmara dengan Gofar Hilman. Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani mengaku memiliki hubungan spesial.

Bintang film Nenek Gayung ini menilai Gofar Hilman terlalu baik dengan semua perempuan. Nikita Mirzani tak bisa menemukan sosok ayah untuk anak-anaknya dalam diri penyiar radio tersebut.

Hal itu diungkap janda anak tiga ini di kanal YouTube Opra Entertainment pada Kamis, (24/6/2021). "Gofar ini sama semua cewek baik. Makanya akhirnya gue memutuskan ‘udah kita temenan aja’," kata Nikita Mirzani.

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak blak-blakan, tanpa ragu ia menyebut Gofar Hilman seperti 'pe**k' atau perempuan penggoda.

"Gue pernah bilang gini sama Gofar ‘ibarat perempun lo itu pe**k laki’ tanyain, masih ada WhatsAppnya. Ibarat perempuan dia pe**k, karena menclok sama, menclok sini, nggak liat buruk rupanya dipake, pokoknya menclok aja," ungkapnya.

Dia bilang, Gofar Hilman sosok yang gampang akrab dengan siapapun. Sifatnya yang baik tak jarang disalahartikan orang-orang. Seperti diketahui, Nikita Mirzani blak-blakan mengenai hubungannya dengan Gofar Hilman. Dia mengaku sempat pacaran dengan penyiar radio terkenal itu.

“Dulu kami memang pernah punya hubungan (pacaran) sama Gofar,” kata Nikita Mirzani.

Sayangnya, hubungan asmara Nikita Mirzani dengan penyiar radio itu tak berlangsung lama. Mereka berdua merasa lebih nyaman sekadar menjadi teman.

Baca Juga: Dituduh Penistaan Agama Gegara Niat Salat, Nikita Mirzani: Pengalihan Isu Rachel Vennya!

“Pacarannya sudah pernah. Tapi ya itu tadi, ternyata sama Gofar tuh enakan jadi teman ya. Sahabat gitu kan,” jelas Nikita Mirzani.