Hampir semua orang memiliki akun di media sosial, seperti instagram. Kini media sosial enggak hanya jadi alat komunikasi, tetapi juga ajdi salah satu cara untuk memamerkan keharmonisan hubungan.

Sudah enggak bisa dipungkiri bahwa banyak dari para istri yang ingin mendapatkan pengakuan dari suaminya. Hal itu biasanya diakui dengan mengunggah foto bersama di media sosial.

Sayangnya, tak semua semua pria ingin melakukan hal tersebut, apa sebabnya? Berikut 4 alasan mengapa suami enggan mengunggah kebersamaan dengan istrinya di media sosial dilansir dari beberapa sumber:

1. Tak suka mengumbar kemesraan

Dengan mengunggah foto bersama banyak para suami yang menganggap hal tersebut adalah pamer kemesraan. Hal tersebut bukanlah menjadi salah satu yang disukai kaum pria terlebih dengan kepribadian introvert yang tak ingin hal yang dianggap privasi diketahui banyak orang.

2. Bukan pria yang suka menjadi pusat perhatian

Alasan selanjutnya adalah bisa jadi suamimu memang bukan orang yang romantis. Ia tak suka melakukan hal-hal yang menurutnya bisa menarik perhatian orang lain.

Baca Juga: Jangan Kelepasan! Ini 4 Cara Menghindari Perceraian Setelah Bertengkar Hebat

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.