Berhubungan intim untuk pasangan suami istri selalu dikaitkan dengan kebahagiaan hubungan. Semakin banyak berhubungan intim, maka pasangan pun akan semakin bahagia. Apa kamu setuju, Beauty?

Melansir dari berbagai sumber (28/6/2021), sebuah penelitian mengungkapkan kalau pasangan suami dan istri enggak perlu berhubungan intim setiap hari.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli neurologi di University of Toronto, kamu dan pasangan enggak haru bercinta setiap hari dengan liar. 

Penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa pasangan yang penuh cinta dan kebahagiaan adalah mereka yang berhubungan intim seminggu sekali.

Pakar psikologi dan neurologi, Amy Muise juga mengatakan bahwa pasangan yang sering bercinta justru mendapat lebih banyak tekanan yang enggak realistis demi mewujudkan kehidupan seks yang liar dan penuh gairah.

Sementara itu, Amy Muise mengungkapkan kalau pasangan yang hanya bercinta seminggu sekali enggak banyak menuntut dan enggak cepat bosan di ranjang.

Baca Juga: Ini 5 Cara Sederhana yang Bisa Bikin Istri Bahagia, Coba Kasih Kode ke Suamimu Deh Moms!

Jadi, kebahagiaan hubungan rumah tangga bukan karena bercinta setiap hari, tapi banyak faktor yang membuat kamu dan pasangan semakin mesra dan penuh cinta. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas