Menu

Masa Kecil Dirusak, Kekeyi Minta Orang yang Dibencinya untuk Tak Datang Kembali: Dulu Kau Membuangku dan Mama Seperti Sampah

Noorma Amalia Siregar
29 Juni 2021 13:30 WIB
Masa Kecil Dirusak, Kekeyi Minta Orang yang Dibencinya untuk Tak Datang Kembali: Dulu Kau Membuangku dan Mama Seperti Sampah

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

HerStory, Medan —

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika membagikan kisah masa lalunya yang kelam melalui Instagram. Wanita yang akrab disapa Kekeyi itu ternyata membenci seseorang yang telah merusak kehidupannya.

Melalui unggahan Instagram Story (28/6/2021), ia meminta orang tersebut untuk berhenti mengganggunya. Ia menganggap orang tersebut sudah mengacaukan hidupnya.

"Aku benci sama kamu. Kamu adalah orang pertama dan terakhir yang membuat hidupku kacau. Kamu merusah masa kecilku, jangan rusak masa remaja hingga tuaku nanti. Please, jangan ganggu kami!!!" tulis Kekeyi dilansir dari Instagram Story @rahmawatikekeyiputricantikka23.

Kekeyi mencurahkan isi hati dan kekecewaannya. Tampaknya, orang yang sudah lama menghilang dari hidupnya mendadak datang kembali.

"Masih ku ingat jelas dulu, ku selalu meneteskan air mata agar kau kembali untuk kami. Namun, kau tak ada kabar hingga sekarang. Dan hari ini ku dengar kau chat mama ku," ujar Kekeyi.

"Apakah kau tak berpikur, aku tak menginginkanmu lagi. Aku tak akan pernah mencarimu. Namun, kau juga cukup jangan mencariku. Biarkan kami bahagia,” lanjutnya.

Kekeyi mengaku sudah ditinggalkan setitar 26 tahun lamanya. Ia meminta seseorang itu untuk tak kembali datang.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah potret bersama ibunya. Dalam unggahannya itu, Kekeyi kembali membagikan kenangan pahit dirinya dan sang ibu karena seseorang itu.

"Dulu kau membuangku dan mama seperti sampah, dan kau pergi membawa luka yang terdalam, dalam hidup kami. Namun, ketika kami kembali untuk bangkit tegar dan kembali untuk menikmati hidup baru,” ungkap Kekeyi.

"Kenapa kau hadir dan chat mama, apa maumu, tak cukup kah kau telah membuang kami, atau kau ingin hidup kami kacau selamanya, tak bisakah kau melihat kami hidup bahagia," lanjutnya.

Kekeyi tak menyebutkan siapa orang yang dimaksudnya. Namun, ia menyebutkan seseorang yang berinisial BSN untuk tak mengganggu lagi.