Saat menjalin hubungan dengan orang yang kamu cinta, pasti kebahagiaan akan terus menyelimutimu. Kebahagiaan yang dirasakan itu pasti ingin selalu kamu bagikan di media sosial. 

Namun, ternyata setelah menikah, ada banyak hal yang enggak boleh kamu lakukan di media sosial. Banyak privasi yang sebaiknya disimpan sendiri tanpa membagikannya dengan orang lain. 

Melansir dari berbagai sumber (29/6/2021), berikut ini beberapa hal yang enggak perlu kamu lakukan di media sosial saat sudah menikah. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Memamerkan chat dengan pasangan

Saat masih pacaran, mungkin kamu sering membagikan chat dengan pasangan di media sosial. Namun, saat sudah menikah hal tersebut harus dikurangi. Beberapa temanmu enggak membutuhkan informasi tersebut, bahkan mungkin ada juga temanmu yang iri dan akhirnya malah mengganggu hubunganmu.

Mengunggah foto pasangan terus-menerus

Mengunggah foto kamu dan pasangan memang hal yang wajar untuk dilakukan, tapi enggak perlu terus-menerus, ya. Beberapa momen mungkin enggak akan terlupakan, tapi hal tersebut bisa kamu simpan sendiri untuk koleksi pribadi. Jangan sampai ada orang lain yang memanfaatkan fotomu untuk hal-hal negatif.

Baca Juga: Biar Makin Mesra dan Gak Cepat Bosan, Yuk Intip 3 Tips Berhubungan Intim dengan Si Dia!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas