Bukcet hat menjadi salah satu tren item yang kini banyak digandrungi oleh banyak orang. Bucket hat atau fisherman mat merupakan item fashion yang juga pernah trendingdi tahun 90-an. Tetapi, tren fashion ini kembali muncul di tahun 2021.

Untuk itu, berikut tips untuk mempadu padankan pakaian dengan bucket hat yang kamu punya supaya makin terlihat stylish!

1. Outfit serba hitam

Mengenakan outfit serba hitam bisa jadi salah satu inspirasi pakaian yang bisa kamu padukan dengan bucket hat. Gaya ini mulai muncul pada tahun 90-an. Penampilan ini bisa dipadukan dengan flare, ribbed tank, dan sandal jepit bertumit.

2. Oversized sweatshirt

Oversized sweatshirt mampu menampilkan kesan sporty dan menyenangkan. Mengenakan oversized sweatshirt pun kini sedang populer digunakan di kalangan anak-anak yang menyukai bucket hat.

3. Outfit warna terang

Bucket hat juga dapat terlihat serasi jika dipadukan dengan warna pakaian yang kontras, seperti celana kotak-kotak cerah dan jaket dengan warna kontras.

4. Mixed prints

Baca Juga: Inspirasi OOTD bagi Tubuh Mungil Supaya Tampak Lebih Tinggi serta Lebih Modis Ala Prilly Latuconsina

Kombinasi outfit prints juga cocok untuk dipadukan dengan bucket hat. Kenakan bawahan bermotif besar dan atasan outfit bermotif kecil, lalu lengkapi denganbucket hat untuk menyatukan semua warna dengan mudah.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas