Seiring perkmebangan zaman, banyak orang yang menggunakan media sosial. Di era media sosial tak sedikit pasangan suami istri yang gemar membagikan momen foto keluarga harmonisnya. 

Memamerkan foto pasangan di media sosial ini memang enggak dilarang, tetapi itu bisa saja menimbulkan dampak buruk terhadap hubunganmu.

Sebaliknya, jika kamu menutup rapat hubunganmu di depan publik dan menyimpannya berdua tentu akan memberikan hal baik. Yuk simak 4 faktanya berikut seperti dihimpun berbagai sumber:

Lebih fokus pada satu sama lain

Tanpa adanya kebiasaan pamer-pamer kemesraan, kamu dan pasangan tak akan terdistraksi oleh "nilai" dari luar yang pada akhirnya mempengaruhi hubungan kalian. Apapun yang kalian tuju, akan berdasar pada diri dan hubunganmu sendiri, bukan karena pengaruh orang lain. 

Membuat hubungan lebih nyaman

Beberapa pasangan merasa lebih nyaman jika hubungan mereka dan apapun yang terjadi adalah miliki mereka berdua. Dengan demikian bisa meminimalisir hal buruk yang akan terjadi.

Lebih bahagia

Kalau niatnya mau pamer, cenderung butuh pengakuan dan lupa fokus akan hubungan itu sendiri. Kalau sudah begitu jadinya kebahagiaan yang ditunjukkan adalah semu. Berbeda dengan yang fokus untuk menikmatinya.

Meminimalisir orang ketiga

Baca Juga: Jangan Kelepasan! Ini 4 Cara Menghindari Perceraian Setelah Bertengkar Hebat

Dengan menyimpan kebahagiaan dan kemesraan itu sendiri, kamu jadi lebih solid. Tak ada celah yang terbuka sehingga bisa berakibat orang lain masuk ke tengah-tengah hubunganmu.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.