Merayu istri sebelum bercinta menjadi salah satu bentuk keharmonisan pasangan. Rayuan dinilai mampu meningkatan mood sebelum berhubungan intim.

Tak perlu muluk-muluk, rupanya terdapat beberapa kata saja yang dianggap maut untuk bikin wanita tak sabar ingin bercinta, lho! Berikut adalah 4 kata yang bisa menjadi rayuan maut ajak pasangan berhubungan ranjang, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber:

1. Basah

Ini bukanlah sebuah kata yang dibisikan secara lembut di telinga istri. Suami bisa menggunakan kata tersebut dengan mengucap secara santai saat hujan turun.

Pikiran wanita bisa secara cepat menangkap sinyal nakal dari sang suami. Saat mendengar kata 'basah' bisa meningkatkan hasrat istri untuk turut bercinta.

2. Dalam

Banyak dari pria sering menggunakan kata 'dalam' sebagai rayuan. Bila kata tersebut sudah di ucap dalam sebuah percakapan suami istri, tentu bisa menjadi sebuah sinyal ajakan untuk bercinta diatas tempat tidur.

3. Sulit

Kata 'sulit' merupakan cara paling cepat dan mudah untuk megambarkan sebuah hubungan di atas kasur. Ketika istrimu sedang asyik memeluk, kamu bisa menggunakan kata 'sulit' yang memiliki makna 'sulit menahan nafsu saat sedang bersama si dia'.

4. Makan

Baca Juga: Biar Makin Mesra dan Gak Cepat Bosan, Yuk Intip 3 Tips Berhubungan Intim dengan Si Dia!

Para suami bisa melakukan berbagai cara untuk meningkatkan nafsu istrinya, termasuk saat makan bersama. Saat pria sedang ingin menyuap makanannya, dia berkata 'aku ingin kamu memakannya'. Dengan begitu, istri bisa menangkap maksud dari pikiran nakal sang suami.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.