Kalau kamu ragu dengan ketulusan cinta pasangan, jawabannya bisa didapatkan dengan cara yang sederhana, yakni melihat bahasa tubuhnya. Meskipun itu tak selalu efektif, tapi bisa jadi salah satu indikator lho.

Ada 4 bahasa tubuh yang bisa menjadi tanda bahwa suamimu benar-benar mencintaimu dengan tulus. Apa saja ya? Yuk simak ulasannya berikut ini:

1. Mencium kening dan mengusap kepalamu

Tanda bahwa suamimu sangat mencintaimu bisa diwujudkan dengan cara mencium kening atau mengusap kepalamu. Meeskipun terkesan sepele, bahasa tubuh ini bisa menjadi bukti bahwa suamimu benar-benar menyayangimu.

2. Melakukan apa pun untuk membantumu

Jika suamimu selalu sigap untuk membantu ketika kamu sedang kesulitan, berarti ia benar-benar mencintaimu. Sebab, ia tak akan tega melihatmu berada dalam kesulitan dan selalu bersedia untuk membantu.

3. Tersenyum pada saat marah

Bahasa tubuh berikutnya yang menandakan bahwa dia sangat mencintaimu adalah ketika dia memilih tersenyum saat marah padamu. Ia tak akan tega untuk menumpahkan amarahnya, dan memilih untuk menjelaskan dengna lembut bahwa yang kamu lakukan itu salah.

4. Memberikan kejutan kecil

Baca Juga: Jangan Kelepasan! Ini 4 Cara Menghindari Perceraian Setelah Bertengkar Hebat

Suami yang benar-benar mencintaimu tak akan melupakan hari-hari penting dan berusaha membuatmu bahagia dengan berbagai kejutan kecil.
Tak hanya itu, ia juga selalu memberikan perhatian kecil agar kamu merasa senang

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.