Ketika sudah menikah, mungkin romansa yang terjadi di antara pasangan suami istri sudah tak begitu membara seperti saat pacaran. Padahal meskipun sudah menikah, masing-masing pasangan perlu lho melakukan hal-hal romantis untuk mengobarkan kembali api cinta seperti saat pertama bertemu.

Mungkin biasanya banyak para istri yang berharap suaminya melakukan hal-hal yang romantis. Tapi, enggak melulu harus dari kaum pria kok. Sebagai istri, kamu juga bisa melakukan hal-hal romantis agar suami makin cinta.

Tak harus dengan telfon berjam-jam atau bahkan chatting seharian, hubungan asmara yang romantis bisa diciptakan melalui hal sederhana. Misalnya mengirimkan bunga ke tempat kerja pasangan, memberi coklat, merayakan hari spesial bersama, menuliskan puisi romantis, dan masih banyak lainnya.

Buat para istri yang bingung harus berbuat apa agar si suami senang, berikut ini 4 ulasannya dilansir berbagai sumber. Apa saja?

1. Kejutan Kecil

Tak cuma perempuan yang suka diberi kejutan-kejutan kecil. Para pria juga bisa merasa bahagia dengan kejutan kecil yang kamu berikan. Tak harus selalu berbentuk material, kamu bisa memberi kejutan dia dengan tiba-tiba berkunjung atau mengirimkan kompilasi video yang berisi momen-momen saat kalian bersama.

Baca Juga: Jangan Kelepasan! Ini 4 Cara Menghindari Perceraian Setelah Bertengkar Hebat

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.