Serum merupaan salah satu produk perawatan kulit yang bisa masuk ke dalam rangkaian skincare-mu sehari-hari. Serum juga memliki kandungan bahan aktif yang lebih tinggi konsentrasi dibandingkan produk lain.

Nah, semakin hari setiap brand pasti memiliki inovasi terbaru soal produknya, mereka mengembangkan produknya untuk menarik minat masyarakat, salah satunya Dear Me Beauty. 

Setelah meluncurkan 10 varian Single Activator Face Serum, Dear Me Beauty kembali menghadirkan produk varian serum ke-11 yang mendapatkan julukan "Serum Mesin Waktu". 

Face serum terbaru dari Dear Me Beauty ini memiliki tekstur seringan air dan tanpa residu. Produk ini juga merupakan serum lokal pertama dengan kandungan 8% peptide murni tanpa bahan campuran lainnya.

Serum yang mendapat julukan mesin waktu itu memberikan janji nyata bisa membantu mengurangi garis halus dan kerutan sebesar 34.98am 28 hari. 

Selain dapat membantu mengurangi garis halus, produk ini juga bermanfaat untuk mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit, meningkatkan hidrasi pada kulit, serta meningkatkan skin barrier. Serum ini dapat dijadikan alternatif botox tanpa suntik.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas