Siapapun tidak ada yang ingin diselingkuhi. Walaupun tidak menutup kemungkinan perselingkuhan kerap terjadi dalam sebuah hubungan. Tapi, siapa sangka ternyata wanita di Indonesia cenderung lebih sering selingkuh dibandingkan pria. 

Melansir dari berbagai sumber pada Kamis, (01/07/2021), perselingkuhan didefinisikan dimana situasi perasaan seseorang telah mendua.

Sebuah studi yang dilakukan Esther Perel mengungkapkan sejak tahuk 1990 wanita yang berselingkuh mengalami peningkatan sebesar 40%. Uniknya banyak dari mereka yang kini sudah tidak malu mengatakan kalau dirinya berselingkuh. 

Faktor yang membuat wanita memilih untuk berselingkuh bukan karena masalah seksual saja, melainkan secara emosional adanya kurang perhatian dari sang pria. 

"Perselingkuhan tidak sepenuhnya soal seks. Namun lebih banyak soal gairah," Ujar Parel

Gairah yang dimaksudkan ialah gairah untuk mendapat perhatian, gairah agar dianggap spesial dan gairah untuk merasa selalu penting. 

Baca Juga: Heboh! Bintang Film Azab Disebut Rusak Rumah Tangga Seseorang: Dapat Peran Jadi Pelakor, Ternyata di Dunia Nyata Jadi Pelakor Beneran

Menurutmu gimana? Tapi perlu diingat ya Beauty, tidak ada pembenaran dari sebuah perselingkuhan. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas