Inalillahi, Paranormal Mbak You meninggal dunia hari ini, Kamis (1/7/2021). Hal ini diketahui dari salah satu karyawannya.

"Gue konfirmasi mbak you betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah," ujar Adi kepada awak media.

Semasa hidupnya, Mbak You sering menarik perhatian publik lantaran ramalannya yang disebut selalu terjadi. Kira-kira bagaimana profil dari Mbak You? Simak berikut ini.

Mbak You lahir di Salatiga dengan nama aslinya Euis Juwariyah Johana. Ia lahir tanggal 7 Maret 1974 lalu. Merangkum dari suara.com dan MbakYou.com, paranormal ini selalu berpindah-pindah tempat mengikuti tempat dinas sang ayah yang merupakan seorang TNI.

Diketahui, ilmu kebatinan yang ia punya merupakan ilmu yang diturunkan dari kakeknya, seorang guru spiritual. Saat SMA, Mbak You mendapat beasiswa dan kuliah di Yogyakarta. Ia memiliki hobi yang cukup unik, yaitu memperbaiki barang-barang elektronik.

Bahkan, dirinya mampu merakit barang elektrik seperti radio dan alarm keamanan. Setelah lulus kuliah, ia bekerja di bidang desain interior. Mbak You sendiri terbilang sukses bekerja di bidang itu, bahkan mampu mendirikan usaha sendiri.

Baca Juga: Terkuak Biang Kerok Asmara Ayu Ting Ting Selalu Gagal, Ada Orang Kirimkan Sumpah Jelek ke Sang Biduan! Mbak You: Itu Lebih dari Santet!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas