Tidur bersama pasangan memang sudah menjadi kebiasaan bagi para suami dan istri. Dengan selalu tidur bersama, pasangan suami istri akan lebih intim.

Ternyata, cara tidur dan posisi tidur dapat berpengaruh pada kebahagiaan sebuah pernikahan. Apa kamu percaya dengan hal tersebut, Beauty?

Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan asal University of Hertfordshire menemukan bahwa tidur bersentuhan atau berdekatan dengan pasangan terbukti dapat membuat hubungan menjadi lebih bahagia.

Selain itu, dalam penelitian lain yang dipresentasikan dalam Edinburgh International Science Festival oleh Profesor Richard Wiseman menyebutkan bahwa sebanyak 94 persen pasangan menikah menghabiskan malam dengan cara tidur bersentuhan merasa lebih bahagia dengan hubungan cinta mereka.

Sementara itu, pasangan yang tidur tanpa melakukan kontak fisik atau sentuhan sama sekali hanya 68 persen yang merasakan bahagia dengan pernikahannya.

Survei lainnya juga membuktikan bahwa semakin jauh jarak antara suami dan istri saat tidur berarti semakin buruk hubungan pernikahannya.

Baca Juga: Ini 5 Cara Sederhana yang Bisa Bikin Istri Bahagia, Coba Kasih Kode ke Suamimu Deh Moms!

Semua hal di atas tergantung dengan kondisi yang sedang dihadapi oleh pasangan suami dan istri. Namun, kamu juga bisa menerapkan kebiasaan tidur berdekatan dan bersentuhan dengan pasangan supaya pernikahan lebih bahagia.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas