Melakukan hubungan intim dengan pasangan menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan untuk membuat pernikahan semakin hangat dan juga harmonis.

Meski hubungan intim perlu dilakukan, kualitas seks kamu atau pasangan bisa saja menurun. Nah, kamu bisa memperbaiki kualitas seks dengan mengonsumsi makanan yang dapat meningkatkannya.

Melansir dari berbagai sumber (1/7/2021), berikut ini beberapa makanan yang bisa kamu konsumsi agar kualitas seks semakin meningkat. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Seafood

Sebuah penelitian mengatakan bahwa kerang dan tiram mengandung senyawa yang dapat meningkatkan testosteron dan estrogen. Produksi hormon tersebut dapat memicu peningkatan hasrat seksual.

Kalau kamu enggak suka makan kerang, cobalah konsumsi lobster atau kepiting yang mengandung zinc. Kandungan tersebut baik untuk aliran darah ke organ seksual wanita dan pria.

Baca Juga: Menikah Bisa Tingkatkan Kesehatan Lho, Ini Sederet Penyakit yang Bisa Dihindari Pasangan Suami Istri

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas