Gerai kesehatan dan kecantikan Guardian kini hadir dengan meluncurkan program unggulan lainnya, yaitu Kunci Terus Harga Mure. Program tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat meringankan beban ekonomi di masa pandemi.

"Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan kami mewujudkan komitmen tersebut melalui program Kunci Terus Harga Mure ini," kata Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia, saat acara virtual launch (1/7/2021).

Program terbaru dari Guardian ini menawarkan lebih dari 400 produk yang dikunci terus murahnya selama enam bulan ke depan dan kamu bisa mendapatkannya di semua gerai Guardian.

Program Kunci Terus Harga Mure ini meliputi berbagai produk kesehatan dan kecantikan untuk sehari-hari dengan berbagai merek yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Di kategori perawatan tubuh dan kecantikan, konsumen akan menemukan berbagai merek favorit, seperti Pantene, Sulsilk, Cetaphil, Wardah, Maybelline, dan lainnya. Sementara itu, untuk kategori kesehatan, konsumen akan melihat beberapa merek terkenal, seperti Tolak Angin, Salonpas, Caplang, Redoxon, sampai Panadol kaplet.

Program terbaru Guardian ini enggak hanya bisa kamu ditemukan digerai offline-nya saja, tapi juga di toko resmi yang terdapat di berbagai e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, Gomart, dan Grabmart.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas