Saat sedang datang bulan alias menstruasi, banyak wanita yang masih menggunakan pembalut untuk menampung darah yang keluar. Pembalut yang digunakan itu ternyata bisa menyebabkan iritasi, lho.

Ada beberapa hal yang dapat memicu munculnya iritasi pembalut di vagina, mulai dari gesekan kulit dan pembalut yang kasar, alergi pembalut, dermatitis kontak, sampai kondisi lembap di area vagina.

Untuk mengatasi masalah iritasi pembalut, kamu bisa coba gunakan produk-produk yang ditawarkan oleh Kimberly-Clark Softex.

Semua bahan yang digunakan pada produk Kimberly-Clark Softex sudah melalui proses registrasi dan memiliki persetujuan dari Kementerian Kesehatan RI dana man digunakan oleh orang Indonesia.

Berikut ini beberapa rekomendasi produk dari Kimberly-Clark Softex yang bisa kamu coba karena sudah teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist dan enggak menimbulkan alergi. Apa saja?

  1. Softex daun sirih
  2. Softex comfort slim
  3. Softex celana menstruasi
  4. Softex pantyliner
  5. Confidence adult care

Kimberly-Clark Softex sudah menjamin kalau bahan-bahan yang digunakan untuk membuat produk pembalutnya sudah memenuhi persyaratan dari segi keamanan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas