KISAKU berkolaborasi dengan Shop at Velvet untuk menunjukkan dukungan pada perempuan yang sekaligus menjadi pebisnis lokal agar secara bersama dapat meningkatkan daya saing bisnis dan memperbesar kesempatan untuk bertahan di masa pandemi.

"Sebagai perusahaan yang 60% pendirinya adalah perempuan, KISAKU paham akan tantangan yang sering dihadapi oleh perempuan pebisnis," kata Raline Shah, selaku co-founder & Commercial Director KISAKU, pada acara konferensi pers virtual, Jumat (2/7/2021).

"KISAKU ingin menginspirasi masyarakat untuk terus memberikan dukungan lebih pada pemberdayaan perempuan Indonesia," lanjutnya.

Raline juga mengatakan bahwa melalui kolaborasi bersama Shop at Velvet, KISAKU ingin berbagi inspirasi pada sesama perempuan agar berani mencoba hal baru serta melakukan bisnis atau pekerjaan yang sesuai dengan minat.

Perempuan yang sudah menikah dan berkeluarga juga tetap bisa mnggapai mimpinya menjadi seorang pebisnis. Hal itu dibuktikan oleh pasangan suami istri Yessi dan Randy selaku co-founder Shop at Velvet.

"Dengan dukungan pasangan, perempuan bisa terus berdaya serta mengejar mimpi mereka," ujar Raline Shah.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas