Meski banyak yang mengatakan kalau menikah dengan orang yang dicintai bisa bikin bahagia, tapi pasti akan selalu ada masalah yang membuat pasangan stres menjalani kehidupan rumah tangga.

Enggak hanya para suami saja yang bisa stres dalam pernikahan, tapi istri juga bisa mengalaminya. Bahkan yang mengejutkan ternyata istri lebih stres menghadapi para suami dibandingkan anaknya.

Sebuah penelitian yang melibatkan lebih dari 7.000 ibu-ibu di Amerika menemukan bahwa sebesar 46 persen sumber stres istri di dalam rumah tangga berasal dari suami.

Alasan yang diberikan responden juga beragam. Ada yang mengatakan kalau kelakuan suaminya lebih kekanak-kanakan dibandingkan anaknya sendiri.

Selain itu, ada juga yang beralasan kalau suami jarang membantu pekerjaan rumah, seperti beres-beres, mengurus anak, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Ini 5 Cara Sederhana yang Bisa Bikin Istri Bahagia, Coba Kasih Kode ke Suamimu Deh Moms!

Nah, Moms, setiap pernikahan pasti ada masalah yang akan selalu datang, salah satunya stres karena suamimu. Namun, semua itu pasti bisa kamu selesaikan dengan baik.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas