Beauty, sedang dekat dengan seorang pria? Bila masih pendekatan awal, jangan sesekali kamu langsung menaruh seluruh perasaan kamu kepadanya, ya!

Sebagai kaum hawa harus lebih jeli dalam menggali motif pria itu saat mendekatimu. Apakah betul-betul mencintai atau hanya sekadar melampiaskan nafsu.

Oleh karenanya, untuk mengetahui motif tersebut, berikut adalah 4 tanda pria hanya mengincar nafsu semata seperti dilansir dari berbagai sumber:

1. Parfum

Pria mudah terpikat dengan wanita yang memiliki aroma parfum yang khas. Hal tersebut bisa membuat dia ingin mencium aroma tersebut lebih dekat, bahkan hingga menempel pada kulit. Bila sudah sampai disitu, kamu patut curiga apa tujuan pria itu.

2. Enggak ingin tahu lebih dalam tentang kamu

Hal ini menjadi pertanda paling jelas bahwa pria hanya menginginkan badan kamu saja. Dia enggak mempedulikan apapun, pria tersebut hanya memikirkan bagaimana caranya bisa berhubungan ranjang dengan targetnya.

Sedangkan, bila pria baik yang jelas-jelas ingin memiliki hubungan serius, dia pasti akan mencari tahu apapun yang menjadi kesukaan kamu, mulai dari hobi, pekerjaan, hingga pendapat.

Baca Juga: 5 Hal Ini Jauh Lebih Penting dalam Menjalin Hubungan, Bukan Cuma Sekadar Cinta!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.