Bagi pasangan suami dan istri, berhubungan intim perlu dilakukan untuk membuat kehidupan percintaan semakin hangat dan juga awet. Benar begitu kan, Moms?

Banyak pasangan yang melakukan hubungan intim pada malam hari, tapi kalau tiba-tiba rasa kantuk datang bagaimana? Apalagi kalau sudah bergairah, tapi mata begitu mengantuk.

Melansir dari berbagai sumber (6/7/2021), inilah beberapa posisi yang bisa kamu coba saat ingin bercinta, tapi mengantuk. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Misionaris

Kalau pasanganmu dalam keadaan yang lebih fit daripada kamu, posisi misionaris bisa kamu lakukan. Jadi, pasanganmu berada di atas dan kamu berbaring sambil menikmatinya. Lebarkan kakimu supaya pasangan mudah untuk melakukan penetrasi. Selain itu, posisi ini juga cocok ketika kalian berdua ingin berada di dalam selimut.

Face to face

Kamu dan pasangan juga bisa mencoba posisi face to face. Kamu dan pasangan harus saling berhadapan di atas kasur dan taruh kedua kakimu pada pinggung pasangan. Lalu, tarik dirinya mendekat untuk melakukan penetrasi. Dengan begitu, kamu bisa menikmati momen bercinta dengan lebih santai.

Baca Juga: Wadaw, 3 Macam Perselingkuhan Ini Katanya Bikin Ketagihan Lho! Apa Saja Ya?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas