Sebagian besar istri cenderung malu-malu untuk mengungkapkan keinginannya dalam hubungan di ranjang. Sebab, mereka tak ingin dinilai agresif bila memintanya lebih dulu.

Namun, menjadi suami juga harus peka bila sang istri sudah menunjukan gestur tubuh ingin melakukan hubungan ranjang, lho! Bahasa tubuh istri pun bisa dikenali dengan beberapa ciri berikut ini. Apa saja? Simak ulasannya.

1. Bernapas berat

Saat istri ingin berhubungan ranjang, ia cenderung bernafas lebih berat dan cepat. Tak hanya itu, kebiasaan lainnya, ia cenderung terdengar erangan halus dari bibirnya.

2. Gerak tubuh berbeda dari biasanya

Selain itu, istri yang menunjukan dirinya ingin berhubungan ranjang dengan suami, maka ia cenderung menempelkan tubuhnya dan mengelus-elus. Hal tersebut merupakan 'kode' ingin lebih dekat dari sebuah sentuhan kulit. Selain itu, bila istri sudah memeluk, itu sebuah undangan bahwa dia sudah tak sabar untuk bermain di ranjang.

3. Menggeliat

Tanpa disadari, istri cenderung lebih agresif dari pada suami dalam 'meminta jatah'. Bahasa tubuh lain untuk mengundang pasangannya berhubungan ranjang dengan cara menggeliat atau memeluk pasangannya dengan mesra.

4. Cengkraman area kewanitaan

Baca Juga: Jangan Kelepasan! Ini 4 Cara Menghindari Perceraian Setelah Bertengkar Hebat

Terakhir, ketika istri ingin berhubungan ranjang namun sulit mendapatkannya, dia cenderung mencengkram area kewanitaanya. Semakin kuat cengkramannya, maka kencang juga otot area tersebut untuk mencapai puncak kenikmatan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.