Maybelline New York merupakan brand make up nomor #1 di dunia dengan motto Diversity and Confident to Express Yourself. Hal ini yang mendorong Maybelline akhirnya menggandeng ITZY sebagai K-Pop Girl Group pertama yang bergabung dengan Maybelline Family. 

Girl Group asal negeri gingseng yang terkenal dengan gayanya yang bold, mulai dari performancedance, hingga lagunya yang menggambarkan confident, cocok dengan value Maybelline yakni empowerment

Selain launching New Brand Ambassador, Maybelline juga meluncurkan produk terbaru yaitu Ultimate Slim Lipstick Special for Maybelline x ITZY Collaborations. Hastag #BEBOLDNOTSHY merepresentasikan semangat Maybelline New York yang berhasil menggandeng ITZY untuk menjadi Brand Ambassador sekaligus kolaborasi produk terbarunya. 

Ultimate Slim Lipstick ini terdiri dari 8 shade diantaranya More Scarlett, More Almond, More Blush, More Buff, More Mauve, More Rust, More Spice, dan More Taupe. 

Meskipun hasil akhirnya ini matte tapi tidak akan menimbulkan garis-garis bibir dan membuat bibir kering. Karena formulasinya yang flawlessly with smoth dan ringan membuatnya nyaman dipakai sepanjang hari. 

Baca Juga: Sebagai Bentuk Self Love, Maybelline Luncurkan Superstay Matte Ink REDS Edition Jelang Valentine

Member ITZY LIA mengungkapkan kesukaannya pada Ultimate Lipstick ini karena special. "Bisa membuat bibir terlihat halus dan menarik. Aku suka semua warnanya!" ujarnya pada Rabu (7/7/2021) melalui siaran langsung melalui channel youtube resmi Maybelline Indonesia.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas