Beauty, setiap orang tentu ingin memiliki hubungan rumah tangga yang setia dan bahagia. Memiliki pasangan yang setia menemani hingga maut memisahkan tentu menjadi dambaan setiap orang. Kamu pun begitu, bukan?

Namun, dalam perjalanan membina rumah tangga, banyak godaan dan rintangan yang kerap datang silih berganti. Salah satu yang paling menyakitkan ialah saat mengetahui pasangan berselingkuh.

Saat mengetahui pasangan tak setia dan berselingkuh, tentu menjadi mimpi buruk bagi siapa pun. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan demi mempertahankan rumah tangga dari bala perselingkuhan.

Salah satunya melalui sebuah doa yang bisa diamalkan jika ingin pasangan dijauhkan dari perselingkuhan.

Seperti dikutip dari laman sindikasi GenPi.co, Rabu (7/7/2021), berikut ini doa yang bisa diamalkan agar menutup pintu hati pasangan dari godaan perselingkuhan.

"Walqoytu a'laika mahabbatam minii wa litusna'a 'alaa 'aini."

Baca Juga: Para Lelaki Mari Merapat! Ternyata Ini Lho Alasan Wanita Cepat Bosan Denganmu, Introspeksi Diri Ya!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.