Berhubungan intim bagi pasangan suami dan istri perlu dilakukan agar hubungan cinta semakin erat dan harmonis. Saat melakukan hubungan intim, kamu dan pasangan juga harus saling memuaskan agar momen bercinta semakin menggairahkan.

Saat bercinta, kamu juga harus membuat pasangan semakin terangsang. Kamu bisa menyentuh beberapa bagian sensitifnya supaya suamimu semakin mendapatkan orgasme. Sudah tahu belum bagian-bagian sensitif para pria?

Melansir dari berbagai sumber (7/7/2021), berikut ini beberapa bagian sensitif pria yang harus kamu tahu nih, Beauty. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Leher

Leher menjadi salah satu bagian sensitif para pria nih, Beauty. Saat foreplay, ciumi lehernya dengan beberapa tekanan. Pastikan kamu melakukannya secara perlahan, ya. Dengan menciumi leher pasangan, pasti momen hubungan intim kamu semakin menggairahkan. Dicoba, ya.

Belakang telinga

Belakang telinga pria juga merupakan salah satu titik yang sensitif. Pada awal kamu melakukan foreplay, cobalah untuk menyentuh atau mencium bagian belakang telinga pasanganmu. Sensasi bercinta pasti menjadi semakin panas dan hubungan intim menjadi lebih menggairahkan. 

Baca Juga: Wadaw, 3 Macam Perselingkuhan Ini Katanya Bikin Ketagihan Lho! Apa Saja Ya?

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas