Bagi pasangan suami dan istri, memiliki momongan adalah dambaan sebagai penyempurna bahtera rumah tangga. Segala cara dilakukan agar memiliki momongan, padahal ada lho beberapa trik yang bisa dilakukan agar istri bisa segera mengandung.

Salah satunya adalah dengan menggunakan posisi-posisi tertentu saat bercinta. Pastinya penasaran kan? Berikut ini dua gaya yang direkomendasikan saat bercinta agar mudah hamil:

Doggy style

Gaya bercinta doggy style diyakini ampuh untuk meningkatkan peluang hamil. Pasalnya, posisi bercinta doggy style ini dilakukan dengan cara wanita merangkak, sedangkan pria berlutut dan melakukan penetrasi dari belakang.

Banyak ahli menyatakan bahwa posisi doggy style membuat organ vital pria yang masuk ke dalam bagian intim kewanitaan bisa mencapai bagian belakang leher rahim.

Posisi misionaris

Posisi misionaris digadang-gadang menjadi posisi bercinta yang terbaik dalam saat bercinta. Pasalnya, diyakini bisa mempercepat kehamilan pada istri.

Akan tetapi, belum dibuktikan secara ilmiah bahwa posisi ini paling terbaik. Namun, posisi klasik ini dipercaya bisa memaksimalkan jumlah cairan pria saat penetrasi terjadi.

Baca Juga: Jangan Kelepasan! Ini 4 Cara Menghindari Perceraian Setelah Bertengkar Hebat

Posisi ini diyakini bisa bikin istricepat hamil karena memungkinkan organ vital pria mencapai daerah di depan leher rahim, sehingga penetrasi yang terjadi cukup dalam. Kondisi itu, membuat cairan pria yang masuk lebih mendekati bagian tuba fallopi, saluran di mana sel telur berada.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas
Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.