Pandemi yang masih berlangsung membuat kita harus menjalin silaturahmi secara virtual. Awalnya memang sulit namun kita harus mulai bisa dan terbiasa dengan tatanan hidup baru ini selama Covid-19 masih menghantui. 

Moms jangan khawatir akan kehilangan banyak momen bersama kerabat, sanak saudara bahkan kolega karena masih harus berjauhan. Sederet cara ini bisa Moms lakukan agar silaturahmi dapat terus terjalin baik menurut para ahli. Karena menumbuhkan hubungan positif dengan oranglain akan menjadi bagian penting dari kesehatan mental. 

Simak yuk, Moms! 

Me Time It's A Must! 

Selalu upayakan diri untuk memiliki waktu berkualitas untuk refleksi diri ya, Moms. Dengan ini Moms bisa menumbuhkan rasa cinta yang tulus dari diri Moms ini bisa membuat hubungan antarpersonal juga menjadi lebih baik. 

Respon Baru saat Berbicara

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Diperhatikan saat Beraktivitas dengan Orang Lain di Masa Pandemi | Infografis

Terkadang kita bisa dengan mudah menebak maksud dari percakapan yang sedang berlangsung. Ternyata hal ini merupakan buruk bagi suatu hubungan lho Moms. Sebaiknya Moms selalu memberikan respon baru dari setiap percakapan walaupun Moms sudah tahu maksud dari pesan yang akan disampaikannya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas